Senin, 01 April 2013

bercanda dengan kak ateng


3 komentar:

  1. Sungguh saya salut atas blog anda ini. Saya termasuk penggemar berat Majalah Ananda tempo dulu. Sayang karena berpindah-pindah tempat, banyak koleksi Majalah itu yang kutinggalkan sekenanya. Padahal saya dulu sangat menyukai serial Safan, komik-komik karya Asmadi dan cerita-cerita siapa itu, kalau nggak salah Om atau Mba Wiwit, ya? Hanya yang berhasil kosimpan sampai sekarang adalah bonus Ananda, baik yang masih berjumlah 16 halaman, maupun yang delapan halaman. Cukup banyak. Cuma yang serial seperti Mahabharata, Bharatayudha (Teguh S) dan serial Majapahit dan perjuangan melawan penjajahan (Karya Jan Mintaraga) tidak lengkap. Habis aku membelinya dengan uang jajan sendiri.
    Semoga bersemangat untuk memposting koleksi anda. Kalau bisa postingkan komiknya secara lengkap dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saya sendiri banyak sekali kehilangan koleksi, terutama yang tahun 80 kebawah..waduh kangennya nggak ketulungan he hee. tapi dengan koleksi seadanya, saya ingin berbagi kangen buat sobat2 yang lain. insya Allah nanti postingannya lengkap, tapi sabar dulu ya..

      Hapus
  2. Adakah yang punya koleksi cergam ujang dam amoy dalam bentuk scan...?

    BalasHapus